Selamat Datang di Fans Vino Punya Blog, Blog ini adalah forum diskusi untuk kalian yang ngaku ngefans dengan Vino G Bastian, Ngeblog di BLOG

Thursday 23 June 2011

CALON BINI

Salam Rock and Roll

Weeiss
Sorry genk baru ngeposting, soalnya modem saya kemarin 2 bulan rusak.

Wahh, Sehabis Arini teryata Bang Vino sekarang main sinetron lagi loh yang diberi Judul CALON BINI produksi SCREEN PLAY.

Meski agak telat ngepostingnya karena udah tayang 3 hari, tapi bisa lah sedikit kita cerita mengenai CALON BINI.

Calon Bini ini diperankan oleh Vino G Bastian (Akbar) dan Marsha Timoty (Nurlela). Sinetron ini bergenre ya bisa dibilang Drama Komedi dengan sentuhan Budaya Betawi yang kental. Okey karena ini sinetronnya betawi, bagaimana kalo kita buat ceritanya agak Betawi ya.

Begini Ceritanye:

Sinetron ini diambil di sekitar daerah Bendungan Hilir-Jakarta yang kite juge tau kalo nih kampung Betawinye kentel banget. Si Lela itu cewek paling cantik seantero kampung ini. Semua mate tertuju padanya, saking si Lela direbutin banyak orang sampe ade 3 sekawan yang diperanin oleh Bang Uding Seduniye (Udin), Kris Anjar (Anjar), Eko Mulyadi (Eko) yang tiap waktu ngejar-ngejar si Lela. Nah  ceritanye si Akbar baru pindahan ke kontrakannya Cang Tampan, eh pas lagi jalan die ketemu Nang Lela yang lagi terjun dari menara Pisa, eh pan di Benhil ya mana ada menara Pisa, maksud aye jatoh dari rumanye.  Waduuh ngerasa ada singan walhasil Udin Dkk nganggep kalo si Akbar itu saingan besar mereka, gak hanya mereka bertiga saingan si Akbar juga ada namanye si Jamal (Dian Sidik).

Konflik di mari nih kagak sekedar cinta-cintaan antara si Lela doang sama si Akbar, tapi juga ada konflik seputar kehidupannya si Akbar yang idup pas-pasan.  Pokonye semua konflik dimari dijamin bebas kejahatan, maksudnye?????  Ye kagak ada dah tuh bunuh-bunuhan, dimasupin kejurang terus aktor utamanye lupa ingatan yah begitudah.

Nih sinetron disturadarian same Mpo Venny, buset dah nih sinetron kata enyak babe aye bener-bener ngibur banget, lah bagemana kagak orang bisa ngocok perut penontonnye, pan kita tau kalo sinetron jaman sekarang kebanyakan sinetron cinta-cintaan, dengan konflik permusuhan yang kalo menurut aye sih unsur komedinya terlalu dibuat-buat.

Ya aye mah kagak mau dah ya ngebanding sinetron ono ini, yang jelas CALON BINI emang bener-bener wajib ditonton sama semua masyarakat seantero INDONESIA. Nah pollow dah tuh twitternya calon bini buat tau info-infonye @calonbinsctv .  Tonton terus ye genk nyampe abis, cuma dimari nih SCTV dari pukul 20:00 sampe kelar.


Okey Genk, cukup sekian entar kita bahas lagi di mari ye tentang nih sinetron dan beberapa berita lainnya tentang Bang Vino

0 comments:

Post a Comment