Selamat Datang di Fans Vino Punya Blog, Blog ini adalah forum diskusi untuk kalian yang ngaku ngefans dengan Vino G Bastian, Ngeblog di BLOG

Wednesday 19 January 2011

Sinopsis Arini 2 Episode 9

Salam Rock and Roll

Wah gak kerasa yah Arini 2 udah memasuki episode 9.  Buat kalian yang nonton Arini 2 episode 9 tadi malam, 18 Januari 2010 saya yakin pasti kalian nangis bombay, MySpace termehek-mehek, entah nangis bombay gara-gara sedih liat ceritanya atau mupeng alias envy liat Anneke Jodi yang dipegang lembut + mesra sama Bang VinoMySpace.

Terus gimana nih yang belum sempet nonton episode 9 ini ???

Wah sayang banget saking terharunya, saya gak sempet ngerekam adegan di episode 9 ini. Tapi tenang, otak saya masih sangat baik merekam jalan cerita di episode 9 ini :

Selamat berimajinasi MySpaceMySpace:

Galang di episode 8 telah berhasil mengembalikan Kanaya ke tangan Arini. Arini dan Kanaya untuk sementara menumpang di kontrakan kecil yang disewa oleh Keke, sedangkan Galang menumpang tinggal di kontrakan yang disewa oleh Tarjo yang terletak persis di samping kontrakan Keke.

Galang masih tertidur saat Arini masuk ke kamar Tarjo untuk mengambil baju, Arini kaget tidak menyangka bahwa Galang berada di dalam. Melihat kondisi Galang seperti itu Arini pun menangis, namun entah mengapa tidak sanggup untuk menyentuh wajah Galang yang sedang tertidur dengan ringkihnya.

Setelah Arini keluar, Galang pun terbangun. Galang menghampiri Arini di kontrakan Keke untuk mengatarkan susu Kanaya. Galang tahu persis kapan waktu Kanaya minum susu, bagaimana susu yang disukai Kanaya.

Dibagian adegan inilah suasana mulai melow-melow dan bikin air mata semua pemirsa meleleh. Pasalnya Galang dan Arini benar-benar berdua, benar-benar meluapkan isi hatinya dengan penuh air mata (kalian pasti udah gak ragu dong, gimana Bang Vino melakukan adegan mengharukan ini). Ada satu kata yang terucap dari mulut Arini yang kontan membuat saya nangis yaitu "Terimakasih telah menjadikan aku cinta sejatimu, terimakasih untuk masa lalu yang indah yang kau berikan untukku. Tapi maaf Galang, aku tidak bisa bersamamu lagi!"MySpace

Setelah itu Galang pun kembali ke kontrakan Tarjo. Galang berbicara menghadap ke tembok dengan perasaan yang mungkin sangat hancur, begitu pula dengan Arini (Adegan ini ditayangkan pada saat iklan Arini di SCTV). Dari percakapan antara Galang dan Arini saya bisa menangkap betapa sakitnya orang yang saling mencintai dan berpisah dengan paksaan, terlebih Arini yang sangat sakit hati melihat orang yang dicintainya menikah dengan orang lain yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri MySpace.

Disisi lain Sinta terkejut dengan keberadaan telepon dari salah satu pria di masa lalunya. Sinta yang saat itu sedang di rumah sakit pasca terjatuh dari tangga benar-benar tidak menginkan teleopn tersebut. Sementara Ian dan Pak Himawan sudah bebas dari penjara berkat jaminan yang diberikan oleh tunangannya.

Ayah Sinta mengancam Bapaknya Galang untuk membawa kembali Galang kepangkuan Sinta. Setelah itu Bapaknya Galang menemui Galang di kontrakan Tarjo. Berbicara panjang lebar dan cukup menusuk hati, dan tanpa disadari Arini mendengarkan semua percakapan yang terjadi.

Arini pun pergi membawa Kanaya, sementara Galang ikut pergi bersama bapaknya. Entah mungkin karena jodoh, Galang bertemu dengan Arini di jalan. Diadegan ini emosi penonton kembali terkuras. Dengan akting yang memukau Bang Vino berhasil menghipnotis semua penonton, terlebih ketika Galang berbicara seperti ini kepada Arini "Arini liat muka aku! Liat!! Bilang sama aku kalo kamu memang sudah gak cinta sama aku!!!" Mungkin perasaan Arini masih sakit, akhirnya Arini pun berkta bohong bahwa dia sudah tidak mencintai Galang. Galang kecewa, dan meninggalkan Arini bersama Kanaya. Galang hanya berpesan seperti ini kepada Kanaya "Naya, jangan nakal yah sayang jaga bunda yah!"MySpace.

Ahh, benar-benar episode yang menguras air mata, pokoknya tonton terus cerita Arini 2 ini, setiap hari pukul 21:00 (kalo di SCTV bilangnya pukul 20:30), jangan MySpace lupa yah!

Buat kalian yang punya cerita tentang Bang Vino dan ingin dipublikasikan, silahkan isi buku tamu, catat linknya biar nanti saya copy cut dan bisa saya terbitkan atas nama kalianMySpace, atau bisa langsung mention saya di acc twitter saya karena saya tidak bisa setiap saat membuka blog via handphone MySpace maklum mahasiswa.

Bersambung.....

1 comments:

Unknown said...

saya jg msh ingat cerita arini ini..chemistry mereka dapat bgt kn..aplg yg wkt arini ngambil baju galang pas ngeliat galang tdur itukn arini ngeliat galang msh pake cincinya wkt nikah dulu

Post a Comment