Selamat Datang di Fans Vino Punya Blog, Blog ini adalah forum diskusi untuk kalian yang ngaku ngefans dengan Vino G Bastian, Ngeblog di BLOG

Tuesday 18 January 2011

Arini 2 !

Salam Rock and Roll





Woow, sekarang buat para fans bang Vino tiap malem matanya bisa seger nih liat aktingnyaMySpace.  Sekarang bang Vino main sinetron!!!  Oh iya mau klarifikasi ah tentang omongan orang-orang yang sirik, iri hati dengki, takabur, huaalah segalanya lah yang bilang kalo bang Vino main sinetron gara-gara GAK LAKU  di dunia layar emas alias perfilmanMySpace.  Enak aja!!! siapa bilang udah gak laku, liat aja ya bentar lagi film bang Vino keluar wooy!!!MySpace

Sekarang saya tahu kenapa bang Vino nerima tawaran main sinetron.  Sinetron Arini ini beda dari sinetron yang pernah beredar di TV.  Ceritanya yang panjang, gak jelas, nyambung sampe berbab-bab (iaa dipikir buku), pasti udah bikin enek mata para pemirsa.  Kecuali ibu-ibu yang memang hobi banget nonton sinetron.  Tapi sinetron yang bang Vino mainin ini beda, liat aja jalan ceritanya beda banget, gak berbelit-belit !!  Gak percaya???  Udah kebukti kan di Arini 1 aja, cepat banget tayangnya, beda kan sama sinetron tuh milik tetangga (tau deh tetangga yang mana)MySpace.  Nah jadi wajar aja dong bang Vino yang dikenal selektif dalam memilih peran mau bermain untuk sinetron ini.

Arini 1 tayang udah lumayan lama banget, sekitar akhir Desember, kalo gak salah 28 Desember 2010.  Sinopsis cerita Arini 1 kurang lebih seperti ini :


ARINI (Anneke Jodi)terlahir sebagai putri seorang politikus sekaligus pengusaha ternama . Nah diam-diam Arini ternyata menjalin hubungan dengan Galang (Vino G Bastian). Bahkan keduanya menikah secara rahasia (kalo kata anak muda jaman sekarang backstreet), hingga Arini pun berbadan dua. Rahasia tersebut hanya diketahui oleh Adrian (Ben Joshua) dan Sinta (Soraya Anggraini), masing-masing adalah kakak Arini dan sahabat Arini.

Dalam keadaan hamil tua alias buntin gede, Arini mengalami kecelakaan parah. Beruntung cabang bayi di dalam perut Arini berhasil selamat setelah ditarik keluar (Alhamdulillah). Sementara Arini dalam kondisi koma. Himawan, ayah Arini, segera mengatur rencana. Pria itu menyuruh Galang meninggalkan Arini selamanya, dengan membawa bayi tersebut yang diberi nama Kanaya. Sinta, putri Wiyogo, menawarkan diri kepada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini, akhirnya Galang terpaksa nikahin si Sinta. Wiyogo itu  tangan kanan Himawan.

Sempet sedih soalnya Arini 1 berakhir dengan cepat, eh ternyata ada lanjutannya toh, nah lanjutannya ini yang wajib kudu mesti harus ditonton.  Kenapa eh kenapa???  Soalnya ceritanya lebih bagus, mengharukan, banyak pesan moral khususnya dalam menghargai sebuah perasaan cinta, plus kalo yang penasaran aktingya Anneke Jodi yang di Arini 1 lebih banyak tidur di Arini 2 cewek yang satu itu sekarang mulai unjuk gigiMySpace (sumpa Anneke Jodi manis banget!!). 

Arini 2 tayang setiap hari di SCTV, kalo dijadualnya sih tayang pukul 20:30, ya namanya juga Indonesia pasti ngaret jadi biasanya Arini 2 itu tayang pukul 21:00MySpace.

Sudah sejauh mana sih Arini 2???

Sejauh mata memandang bang Vino kali yah.  Nih sedikit bocoran, semalem itu si Galang berhasil ngebawa Kanaya ke pangkuan Arini.  Kalo kalian penonton setia Arini 2 kalian pasti nangis bombay!!  Sumpah, saya saja nangis bombay sendiri di temani sang kodok dan gemericik sisa hujan yang turun (laah jadi melow gini), udah gitu nih yah ternyata yang bilang ceritanya sedih bukan saya saja loh, tap banyak banget mention masuk di akun twittnya bang Vino, hal ini terlihat dari beberapa mention yang dibales bang Vino.

Ayok pokoknya jangan lupa deh nonton Arini 2MySpace, mumpung tiap hari bisa lihat muka ganteng, parlente, berbalut sangat maco, namun kebapaannya seorang Vino G Bastian.  Siapin tisue, kalo bisa daun pisang sekalian buat nadangin air mata kalian, dijamin film ini sedih, menggugah hati tapi gak lebay!!!

Tetep Nonton Yah



1 comments:

agreeniezt said...

ka vinno,, aku fans berat ka vino sama ka anneke jodi,,, kenapa seh arini cepat bgt selesainya tolong ka vino ada arini 3 atau ka vino maen bareng sinetron lagi sama ka anneke jodi,,, tolong ya ka vino aku fans berat ka vino.. aku seneng liat ka vino sma ka anneke jodi kalau pacaran cozz cocok bgt,,makasih
agree

Post a Comment