Selamat Datang di Fans Vino Punya Blog, Blog ini adalah forum diskusi untuk kalian yang ngaku ngefans dengan Vino G Bastian, Ngeblog di BLOG

Tuesday 18 January 2011

Hore Punya Blog !

Hey Semua , 18 Januari 2011 ini atas izin dari Bang Vino G Bastian lahirlah blog ini. Emm, saya bingung harus memulai kalimat ini dengan apa, sebingung saya menentukan penggunaan kata sapaan yang tepat.

Sebelumnya saya membuat blog ini bukan maksud untuk ingin cari muka, kepopuleran, atau apalah, yang jelas blog ini saya buat sebagai forum diskusi, kumpul-kumpul, tempat promosi, bla bla dan bla tentang Bang Vino.

Wah daritadi saya manggilnya Bang Vino aja nih, sok akrab yah!

Bukannya sok akrab, tapi menurut saya sapaan abang itu umum. Dari Betawi sampai batak pasti ada saja sapaan abang, udah gitu sapaan abang itu kedengerannya lebih bersahabat aja, iya gak? Iya dong!

Melihat jumlah followers bang Vino yang bejibun, saya sempet mikir kalo ada ruang khusus yang lebih lega buat para fans bang Vino pasti asik, nah udah lama sih kepingin buat blog khusus yang isinya tentang bang Vino + para fansnya bang Vino, dan ya!! Baru tadi siang saya mengajukan surat permohonan (alah), mention ke bang Vino buat bikin blog sama akun twitter fans Vino Depok! tapi sayang sedari tadi gak bisa terus bikin twitter, error terus, mudah-mudahan bisa nyusul yah!

Saya berharap komunikasi sesama fans bang Vino bisa terjalin dengan baik. Mungkin ada yang lebih lama dan lebih banyak mengenal bang Vino ketimbang saya yang ingin menuliskannya di blog ini monggo, kita bisa kerjasama.

Harapan saya dengan adanya blog ini, kita bisa tumbuh gak hanya sebagai sekumpulan fans saja, tetapi juga keluarga besar. Mimpi saya suatu saat nanti kita bisa saling kopdar alias kopi darat, nonton filnya bang Vino bareng, sukur-sukur bang Vino juga dateng, ya kaya meet and greet gitu deh!MySpace

Kalian bisa follow twitter saya buat saling diskusi, mungkin kalian juga bisa request tulisan tentang bang Vino. Buat kalian yang belum follow twitter bang Vino, ayo monggo difollow, tapi jangan sampai salah follow. Maklum sekarang banyak orang yang ngaku-ngaku artis! Mari kita berdoa semoga orang yang dengan tega (lebay) membajak twitter bang Vino diberi kesegaran otak buat gak berlaku demikian!!MySpace

Akhir kata nih yah, saya hanya bisa mengucapkan lega. Mari saling berteman, saling berbagi info, dan saling berdoa semoga dengan adanya blog ini bisa ngadain meet and greet dengan bang Vino !! Heheh!!AMIN!!!!!!MySpace

Salam Hangat!



0 comments:

Post a Comment